PT.AL HIJAZ INDOWISATA

PT.AL HIJAZ INDOWISATA





PAKET UMROH MEI


Home » » Promo Umroh Desember Bersama Mamah Dedeh

Promo Umroh Desember Bersama Mamah Dedeh




 Promo Umroh Desember 2015 Bersama Mamah Dedeh

Info Hub ANI 

Tlp : 0813 1457 8967 / pin BB 287FE36A

 
 
Siapa yang tidak kenal Mamah Dedeh,,,,Pastinya banyak yang sudah mengenal sosok Ustadzah yang satu ini,,sering sekali muncul di layar Televisi,sehingga masyarakat Indonesia dapat mengenalnya,,bahkan sampai mancanegara.

Siapa Mamah Dedeh?? Nama asli Mamah dedeh adalah Dedeh Rosidah. Meskipun begitu lebih dikenal dengan panggilan Mamah Dedeh. Ustadzah dengan ketawa yang sangat khas ini di lahirkan di Kota Ciamis Jawa Barat, suatu daerah yang sangat kental dengan religius keislamanya, pada tanggal 5 Agustus 1951; kira-kira umurnya sudah menginjak 64 tahun. Namun jangan salah kira, diusia yang sudah cukup tua beliau masih memiliki semangat dan energik. Mamah Dedeh adalah seorang Pendakwah atau Ustadzah yang terkenal baik secara online di TV-TV swasta di negeri tercinta ini maupun memenuhi penggilan-panggilan dipengajian-pengajian di masyarakat.Ia dikenal sebagai pengisi dalam acara Mamah dan Aa yang salah satunya ditayangkan di Stasiun Televisi Indosiar. Memang latar belakang beliau sangat mumpuni dibidang keagamaan karena Ia merupakan alumni dari IAIN Syarif Hidayatullah atau yang sekarang dikenal dengan UIN Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Kampus yang berada di Ciputat Tangerang Selatan sudah relatif tua dan ternama, sehingga kompetensi Mamah dibidang keagaamaan tidak diragukan lagi.

Mengisi liburan akhir tahun ini Mamah Dedeh akan mengisi kegiatan dengan ibadah umroh bersama PT. Alhijaz Indowisata Tour dan Travel. Yang insya Allah akan berangkat menjalankan ibadah umroh tanggal 26 Desember 2015. Oleh karenannya bagi jamaah yang bermaksud mengisi liburan akhir tahun dengan wisata religi dan sekaligus memenuhi panggilan Allah dapat ikut serta mengikuti program "Umroh Bersama Mamah Dedeh". Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh dikemas dengan biaya seringan mungkin yakni $2450 USD namun memperoleh pelayanan dan fasilitas bintang lima.

Promo Umroh Desember 2015 | Mama Dedeh
Umroh bersama Mamah Dedeh
Berangkat Tanggal 26 Desember 2015
Pesawat : Saudi Airlines Direct Madinah
Hotel Makkah : Grand Zam-Zam
Hotel Madinah : Andalus
Paket : 9 Hari
Beaya : $2450 USD



Biaya sudah termasuk :
1. Tiket Pesawat Pergi Pulang (PP)
2. Hotel Makkah : Grand Zam-Zam dan Madinah : Andalus
3. Visa Umroh
4. Transportasi Bus AC Selama di Arab Saudi untuk City Tour
5. Ziarah Mekkah, Madinah dan Jeddah
6. Makan 3x Sehari Menu Masakan Indonesia Plus snack
7. Pembimbing/Muthowif selama menjalankan Ibadah serta bimbingan rohani dari Mamah Dedeh
8. Bimbingan manasik sebelum berangkat dan selama di Madinah
9. Air Zam-Zam 5 Liter.

Promo UmrohDesember 2015 | Mama Dedeh

Beaya perlengkapan Rp. 1.000.000 (satu Juta) untuk memperoleh perlengkapan berupa koper besar, tas serbaguna, kain batik utnk kemeja atau busana muslim, buku doa/bimbingan ibadah, mukena untuk perempuan dan kain ihrom plus sabuk untuk laki-laki, ID Card serta Buku Panduan ekslusif.
Untuk mendapatkan informasi tentang Umroh, silahkan hubungi :

More Information :
Ani HP : 0813 1457 8967
Pin BB 287FE36A

0 komentar:

Posting Komentar

INFO HUB ANI :

INFO HUB ANI :

ANI