PT.AL HIJAZ INDOWISATA

PT.AL HIJAZ INDOWISATA





PAKET UMROH MEI


Home » » Produk Ford Fiesta Trend

Produk Ford Fiesta Trend

Spesifikasi Produk Ford Fiesta Trend 1.5L 4D Mt ( Sedan )
FORD NEW FIESTA

Buat para pecinta mobil jenis sedan,Ford Fiesta Trend bisa menjadi pilihan anda.

Sexy, Sporty dan berkelas dari segala sudut.Ford fiesta tampil dengan desain lekukan bodi yang ekspresif, finishing yang halus dan pilihan warna cerah yang siap memukau siapapun.

A Feast for the senses

Keren dilihat, mantap dipegang dan sistem audio yang komplit, memanjakan sense of music anak muda sepertimu. Interior Ford Fiesta dengan inovasi terkini berorientasi pada kenyamanan pengemudi dan furnishing yang elegan memberikan kemewahan dan fuingsi maksimal.
Dangerous Curves.Desain lekukan FordFiesta yang sporty hingga grille-nya yang sexy, berlanjut pada desain hatch, 15 inch alloy wheels ( 1.5cc type Trend) dan 16 inch alloy wheels ( 1.5cc Type Sporty) , hingga warna-warna yang beranisemakin menegaskan karaktermu , gaya dan penuh percaya diri.

dilengkapi fitur-fitur sbb :
1. Fiesta Cool
Sistem pendinginan udara padsa Ford Fiesta akan membuatmu tetap sejuk dan nyaman bahkan di hari terpanas dan kemacetan terparah sekalipun. Ford Fiesta mobil yang Cool diluar dan didalam.

2. Keep your hands on the wheel

Perlu menelepon atau mengganti saluran radio atau juga lagu yang sedang didengar cukup perintahkan dengan suaramu. Ford Fiesta menghadirkan perangkat Bluetooth Connectivity dan Voice Command Device yang membuat kamu dapat melakukan berbagai aktivitas dan tetap fokus menyetir.

For Further Information 
Wawan Hermawan 
0812.1075.6922
0878.8883.8670

pin bb 291E453A

0 komentar:

Posting Komentar

INFO HUB ANI :

INFO HUB ANI :

ANI